Posts

Showing posts from June, 2024

Prediksi Kamen Rider Gotchard Episode 43

Image
Identitas asli Malgam yang misterius ternyata adalah Mami (Hinako Saeki), Direktur dari Laboratorium Kongo. Dia ketakutan dengan serangan Glion (Kenta Kamakari), sehingga memohon kepada Houtarou (Sumimasa Motojima) dan yang lainnya untuk melindungi laboratorium. Ada suatu hubungan Mami antara Glion...? Dan kemudian tibalah saat kehancuran. Tujuan sebenarnya Glion terungkap.  Sementara itu, karena curiga dengan tindakan Chemie, Houtarou bertanya pada Sabimaru apakah benar Kagiichi (Yoshihiro Nakayama) yang menciptakan Chemie. Sabimaru bingung sejenak, namun kemudian mengungkap kebenaran yang disembunyikan oleh Tsuruhara bersaudara dan Chemie. Apa kebenaran mengejutkannya itu? Akankah ikatan saudara kandung yang menyedihkan mampu mengatasi masa lalu?!

Prediksi Kamen Rider Gotchard Episode 42

Image
Nijigon rupanya bukan Chemie yang terakhir. Ada kabar kemunculan Chemie ke-102!? Berdasarkan laporan penampakan makhluk misterius, Houtarou dan teman-temannya berangkat untuk menyelidiki. Mereka tiba di fasilitas penelitian Kongo, tempat kakak laki-laki Sabimaru, Kagiichi bekerja. Di tempat ini juga Sabimaru dilahirkan dan dibesarkan. Malgam baru tiba-tiba muncul di laboratorium penelitian Kongo. Apakah Chemie ke-102 benar-benar nyata? Spanner curiga ini hanyalah jebakan yang dibuat oleh Glion yang telah bangkit.

Bersama ASUS, Dunia Masuki Era Laptop AI

Image
K eberadaan Artificial Intelligence atau AI selama setahun terakhir ini naik pamor pesat. Masyarakat dibuat kaget sekaligus terkagum-kagum dengan semakin cerdasnya hasil teknologi komputer ini. Ada AI yang bisa diajak ngobrol secara tekstual maupun oral seperti Chat GPT, ada yang bisa membuat gambar yang ciamik seperti Leonardo, dan ada juga yang bisa bikin lagu seperti SUNO. Dalam menggunakan teknologi ini, tentu dibutuhkan hardware yang mumpuni. ASUS menjawab tantangan tersebut dengan menghadirkan jajaran laptop AI besutannya yang disebut ASUS AI. Komunitas Blogger Semarang berkesempatan berkenalan dengan laptop canggih ini pada acara Media Roadshow 2024 di Awann Sewu Hotel pada Kamis, 6 Juni 2024. “ASUS AI merupakan bentuk komitmen ASUS dalam menghadirkan inovasi teknologi laptop terdepan. Bahkan hingga saat ini, ASUS merupakan satu-satunya brand laptop yang konsisten menghadirkan jajaran laptop AI serta memiliki portofolio produk paling lengkap.” Begitu yang dinyatakan oleh Jim